GLOBALISASIKAN PANGGILAN PELAYANANMU

Menjangkau dunia bagi Kristus merupakan bagian dari tujuan gereja. Gereja mempunyai banyak program tetapi hanya mempunyai satu tujuan yaitu membawa jiwa kepada Tuhan melalui pemberitaan Injil dan kesaksian hidup orang yang sudah percaya Yesus. Tetapi Penginjilan bukanlah program sebuah organisasi gereja atau kelompok tertentu tetapi program yang keluar dari hati Allah sendiri. Setiap orang/kelompok dapat kesempatan untuk menangkap visi dan missi Allah lalu menjadikan visi itu sebagai program utama dalam kehidupan manusia.

Program lain seperti : pemuridan, pengembalaan, diakonia, pendidikan, kesehatan, pengembangan ekonomi selalu berhubungan dengan kehidupan manusia saat ini didunia dan akan berakhir tetapi penginjilan berbicara untuk kehidupan hari besok setelah kehidupan ini berakhir dan dibicarakan, dikerjakan saat ini.

Gereja Injili Di Indonesia adalah gereja yang lahir sebagai hasil penginjilan dan bukan sebagai penyebaran organisasi dari gereja induk sehingga memiliki cirri khas dan keunikan dalam segala aspek kehidupan anggotanya.

Anggota GIDI saat ini di Papua adalah anak-anak Missionaris dan cucu-cucu missionaries sehingga seharusnya tanpa ada programpun semua anggota GIDI memiliki sifat Injili dalam perkataan, perbuatan, dan semua segi kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: